Pabrik Dijual Murah Di Kawasan Industri Tangerang Tigaraksa - RUMAH23.NET

Pabrik Dijual Murah Di Kawasan Industri Tangerang Tigaraksa

Pabrik Di kawasan industri Tangerang

Harus terjual bulan ini Pabrik Di kawasan industri Tangerang Millenium Tigaraksa. Lokasi strategis berdekatan dengan perumahan citra raya [Ciputra]. Satu satunya yang dilengkapi dengan izin industri.

Berdekatan dengan kawasan pergudangan Bizhub ddan Bizlink Cikupa. Lingkungan bebas kuli turun dan banyak dihuni dengan industri berat seperti pertamina, Pabrik kulit sintetik korea, pabrik peleburan besi dan masih banyak lagi.

Kondisi fisik pabrik sangat terawat posisi di huk. Bangunan didirikan di atas lahan seluas 14.750 M2. Bagian depan terdapat area kantor dua lantai dan dak. 

Tour Video Pabrik Di Kawasan Industri Tangerang


Kondisi Pabrik Yang Dijual Kawasan Industri Millenium Cikupa Tangerang

Bangunan kantor sangat luas. Desain modern dua lantai sudah terdapat ruang meeting, ruang direksi, ruang admin, ruang marketing dan ruang accounting.

Lantai satu diguanakan sebagai showroom dan Diplay produk. Bagian lantai paling atas terdapat roof top garden yang biasa digunakan sebagai ruang santai dan tempat acara atau gathering perusahaan.

pabrik di kawasan industri millenium tangerang tigaraksa

Masuk ke area pabrik, bangunan sangat rapih dan terawat. Sudah terinstal 5 towe crane dengan loading capasity maksimal 30 ton. 

pabrik di kawasan industri millenium tangerang tigaraksa

Bangunan pada pabrik menggunakan besi H-Beam wf 400. saat ini pabrik digunakan sebagai pabrik moulding besi dan bearing. 

Lihat Juga Listing Gudang Lainnya:
LUAS TANAH : 14,750 M 2 // LUAS BANGUNAN : 12,000 M2
LEGALITAS : SGB / IMB // PARKIR : 20 ++ MOBIL
KANTOR : 2 LANTAI  // AIR : WTP [WATER TREATMENT]

FOR VIEWING CALL : 0812-8975-7182

FOR OTHER LISTING  Click link dibawah ini.