RUMAH PONDOK INDAH - RUMAH23.NET

RUMAH PONDOK INDAH

rumah pondok indah

Anda dan keluarga sedang mencari rumah dijual Pondok Indah dengan bangunan tiga lantai yang ada swimming pool nya? kami memiliki beberapa unit di Pondok Indah salah satunya adalah rumah yang terletak di Sekolah Duta. Lingkungan tenang dan jalan lebar dekat dengan pertokoan dan rumah sakit Pondok Indah.

Kawasan elite Pondok Indah dikembangkan oleh Developer kawakan Indonesia Ciputra sejak tahun 1970 an. Awalnya merupakan kawasan pemukiman yang banyak terdapat pohon Palem jenis Pinang. Pesatnya pembangunan perumahan, Mall dan hotel membuat harga tanah di sekitar perumahan meningkat dengan sangat tajam. Kisaran harga tanah saat ini berada di antara 35 hingga 70 Juta rupiah.

Video Tour Rumah Pondok Indah



Fasilitas Dan Lingkungan Sekitar Rumah Dijual Pondok Indah

Sekolah :
  • JIS (Jakarta Intercultural School) 
  • Sekolah Tirtamarta BPK Penabur
  • Pondok Indah Don Bosco
  • Sekolah Bakti Mulya 400
  • Universitas Prasetiya Mulya
Sports And Entertainment :
  • Padang Golf  Pondok Indah 
  • Houbii Active Adventure Park
  • Celebrity Fitness Pondok Indah
  • Water Park Pondok Indah
  • Pondok Indah Mall I, II, III
  • Intercontinental Five Star Hotel
  • Swiss Belhotel Pondok Indah

Sekilas Info Mengenai Rumah Modern Pondok Indah

rumah pondok indah

Rumah ini berdiri di atas lahan seluas 400 M2 yang terdiri atas 5+1 kamar tidur. Bangunan baru dengan material finishing menggunakan bahan premium. Layout ruangan dibuat dengan konsep open space yang bertujuan agar rumah terlihat lebih luas serta memperbaiki sirkulasi udara di dalam ruangan.

Lihat Juga Listing Rumah Dijual Lainnya:


Sisi bagian samping rumah terdapat satu kolam renang dengan ukuran yang cukup luas. Area ruang keluarga dan ruang makan dibuat berhadapan dengan kolam renang yang dibatasi dengan panel jendela kaca aluminium.

rumah pondok indah

rumah pondok indah

Pada ruang keluarga juga terdapat void ruangan yang menyatu dengan area ruangan lantai dua. Hal ini dirancang agar setiap ruangan mendapatkan cahaya alami di siang hari. Kamar tidur tamu berada di bagian depan dan berhadapan dengan ruang kerja. Area pada kamar tamu dan ruang kerja lantainya sudah dilapisi dengan Parquet.

rumah pondok indah

Ruangan pada area lantai dua terdapat satu kamar tidur utama dan dua kamar anak dengan kamar mandi yang dibuat connecting. Seluruh ruangan lantai dua sudah dilapisi dengan Parquet berwarna coklat gelap.

rumah pondok indah

Desain pada kamar tidur utama dibuat modern dikelilingi dengan panel jendela aluminium dengan coating hitam. Area walkin closet dibuat terpisah dari ruang tidur utama dan menyatu dengan kamar mandi utama.

Kesan mewah dan elegant sangat terasa pada master bathroom. Desain jendela kaca yang besar dirancang agar penghuninya dapat melepas stress saat berendam di bathtub menghadap ke dinding taman di bagian belakang.

rumah pondok indah

Spesifikasi dan Harga 

rumah pondok indah

IDR. 28.000.000.000,- Nego

Luas Tanah : 400 M2 // Luas Bangunan : 700 M2
Kamar Tidur : 5+1 // Kamar Mandi : 4+1
Legalitas : SHM / IMB on hand
Garasi : 2 Mobil // Carpot : 2 Mobil
Swimming Poll, Marmer , Parquet

0817-9-888-389 
0812-8975-7182