Rumah Dijual Lebak Bulus Furnished Dekat Mayapada Hospital - RUMAH23.NET

Rumah Dijual Lebak Bulus Furnished Dekat Mayapada Hospital


Rumah Lebak Bulus

Anda sedang mencari rumah Lebak Bulus yang dijual murah dengan kondisi Full Furnished? Jika anda memiliki mobilitas tinggi, menginginkan ada kolam renang di dalam cluster serta mempunyai kriteria rumah harus berdekatan dengan rumah sakit, maka rumah ini sangatlah tepat buat anda dan keluarga.


Rumah yang terletak di dalam cluster di Lebak Bulus ini terletak di dekat jalan raya utama lebak bulus. Aksesnya sangat mudah di jangkau dan berdekatan dengan CBD Simatupang dan Rumah Sakit Mayapada. Rumah yang ditawarkan ini kondisinya sangat cantik, bangunan seperti baru dan sudah dilengkapi dengan prabotan mulai dari ruang tamu hingga master bedroom.

Video Tour Rumah Lebak Bulus Furnished


Lingkungan Sekitar Town House Lebak Bulus



Nearby Area:
  • Rumah Sakit Umum Fatmawati
  • South Quarter Dome
  • Mayapada Hospital
  • Bona Indah Plaza
  • OneBell Park Mall Pondok Labu

Detail Rumah Lebak Bulus

Rumah Lebak Bulus

LIHAT JUGA LISTING KAMI LAINNYA:

Hunian bernuansa classic modern ini berdiri di atas lahan seluas 157 Meter persegi. Bangunan baru saja di renovasi. Ada penambahan bangunan dari yang standard dan sudah di dekor dengan konsep Classic Modern. 
Rumah Lebak Bulus


Rumah ini memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Tidak dilengkapi dengan garasi mengingat luas tanah yang tidak mencapai 200 meter namun hunian ini memiliki carpot yang dapat menampung hingga dua mobil. Jika kurang maka anda dapat memarkir mobil tepat di depan rumah atau di seberang rumah.

Area lantai satu terdapat satu ruang tamu, kamar tidur tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur dan area services. Bagian belakang rumah terdapat area terbuka dengan canoppy yang dapat dibuka tutup. Pada lantai ruangan lantai dua terdapat dua kamar tidur masing masing dengan kamar mandi di dalam dan masing masing kamar sudah dilengkapi dengan furniture set. Kamar tidur utama diletakan di bagian depan rumah dan terdapat balcon. Sedangkan kamar anak di bagian belakang.

Rumah Lebak Bulus

Rumah Lebak Bulus

Lantai paling atas terdapat satu kamar anak dengan kamar mandi di dalam. Untuk legalitas rumah ini sudah SHM dan IMB atas nama pemilik.

kamar anak lebak bulus
master bedroom lebak bulus

Harga Yang Ditawarkan : IDR. 4.850.000.000,- NEGO

Apabila anda dan keluarga tertarik dan ingin melihat secara langsung kondisi dan lingkungan rumah ini atau jika anda ingin melihat listing lainnya maka anda dapat menghubungi kami di :

0817-9-888-389 // 0812-8975-7182