RUMAH DIJUAL MURAH DI JAKARTA SELATAN CILANDAK - RUMAH23.NET

RUMAH DIJUAL MURAH DI JAKARTA SELATAN CILANDAK

Rumah dijual murah di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, hanya selangkah dari Tol Desari [Depok - Antasari]. Rumah ini terletak di dalam townhouse Bango Cilandak. Limited unit di dalam cluster. Hanya tersedia 10 unit rumah dan satu kolam renang bersama di dalam townhouse. Lingkungan asri dan tenang. Akses sangat mudah dijangkau dan hanya 200 meter dari jalan Bango raya.

RUMAH DIJUAL MURAH DI JAKARTA SELATAN CILANDAK



Video Tour Rumah Yang Dijual Murah Cilandak



Lingkungan Sekitar Rumah Dijual Murah Di Cilandak Jakarta Selatan.

  • Sekolah Al Jabr Bango Cilandak
  • Kebun Binatang Ragunan
  •   High Scop Simatupang
  •  Transmart Cilandak
Rumah Dijual Murah Cilandak

Detail Rumah Yang Dijual Cilandak

Rumah dengan arsitektur  tradisional modern ini memiliki bangunan dua lantai. Bagian depan rumah terdapat taman dan carpot yang dapat menampung hingga tiga mobil. Kondisi rumah sangat terawat dan siap huni.

Masuk ke dalam area ruangan anda akan menemukan satu voyer dengan dinding pemisah antar ruangan. Pada sisi sebelah kiri anda akan menemukan satu ruang tamu yang cukup besar dimana sudah terdapat satu sofa 3 seater.

Rumah Dijual Murah Cilandak

Sedangkan untuk sisi sebelah kanan terdapat satu ruang keluarga yang cukup luas serta terdapat beberapa jendela kaca yang langsung menghadap ke taman terbuka hijau di bagian belakang rumah. Jendela kaca pada ruang keluarga ini berukuran besar dan dapat dibuka. Jadi jika anda membutuhkan ruang tamabahan atau sedang mengadakan acara keluarga maka cukup dengan membuka jendela kaca anda akan mendapatkan ruangan ekstra besar.


Rumah Dijual Murah Cilandak

Area ruang makan dibuat berhadapan langsung dengan Area taman belakang rumah. Sisi bagian samping yang berhadapan dengan area taman terdapat panel jendela kaca yang terbuat dari kayu dengan finishing duco berwarna putih. Tentu hall ini sangat memudahkan anda untuk membawa makanan dan minuman ke area taman belakang pada saat acara atau arisan keluarga.

Rumah Dijual Murah Cilandak

 Area pantry diletakan pada bagian belakang ruang makan dan sudah dilengkapi dengan kitchen set bernuansa tradisional dan untuk table topnya sudah menggunakan marmer. Area pantry dibuat menyatu dengan dapur kotor dan ruangan services area.

Rumah Dijual Murah Cilandak

Kamar pembantu dan kamar mandi pembantu yang terdapat pada area services ini memiliki akses tersendiri melalui garasi rumah.

Rumah Dijual Murah Cilandak

Lihat Juga Listing Rumah Dijual Lainnya:


Rumah Dijual Murah Cilandak

Naik ke ruangan lantai dua terdapat satu ruang keluarga yang sangat besar yang diletakan di bagian depan rumah. Pada area ruang keluarga lantai dua anda akan menemukan banyak jendela kaca yang dapat membantu penerangan rumah di siang hari.

Dua kamar anak diletakan saling berhadapan dengan ruang keluarga lantai dua. Satu kamar tidur anak sudah dilengkapi dengan kamar mandi di dalam kamar.

Rumah Dijual Murah Cilandak

Rumah Dijual Murah Cilandak

Kamar tidur utama pada rumah ini didesain sangat besar dan diposisikan di bagian belakang area lantai dua. Terdapat panel jendela kaca sepanjang dinding samping yang langsung berhadapan dengan area taman terbuka hijau di dalam rumah. 

Pada kamar tidur utama ini sudah terdapat dua lemari baju yang ukurannya sangat besar, satu tempat tidur king size, satu meja rias dan satu credenza tv. Pada kamar mandi utama sudah dilengkapi dengan satu bathub berukuran kecil dan terdapat lemari cabinet pada bagian atas dan bawah wastafel.

Detail Spesifikasi Town House Cilandak

townhouse cilandak



CALL US ON : 0817-9-888-389 / 0812-8975-7182













IDR. 5.150.000.000,- NEGO

LUAS TANAH: 304 M2
LUAS BANGUNAN : 290 M2
LEGALITAS : SHM / IMB ON HAND
KAMAR TIDUR : 3 + 1
KAMAR MANDI : 3 +1
LANTAI : MARMER
LISTRIK : 5.500 WATT
AIR : TANAH
GARASI : 1 MOBIL
CARPOT : 3 MOBIL
KONDISI : SEMI-FURNISHED