RUMAH DIJUAL SUVARNA SUTERA - ANDARA RESIDENCES CIKUPA - RUMAH23.NET

RUMAH DIJUAL SUVARNA SUTERA - ANDARA RESIDENCES CIKUPA

Rumah Di Suvarna Sutera


Rumah di Suvarna Sutera Cluster terbaru Andara. Suvarna sutera merupakan kawasan pengembangan kota metropolitan terbaru di Cikupa Tangerang. Total lahan pengembangan mencapai 2.600 Ha yang dikembangkan oleh Alam Sutera Group.  Suvarna sutera sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang berarti emas. Kawasan ini mulai dikembangkan sejak tahun 2012.

Lokasi Suvarna Sutera terletak di kawasan perdagangan dan Industri Tangerang. Hanya berjarak 500 Meter dari gerbang tol Pasar Kemis dan hanya 30 menit dari Jakarta. Kawasan Suvarna Sutera sendiri nantinya akan dilalui oleh jalur MRT dan LRT serta rencana infrastruktor baru Tol Jor III yang nantinya menghubungkan antara Jakarta Selatan, Tangerang dan Soekarno Hattta.

Video Tour Rumah Di Suvarna Sutera


Fasilitas Dan Lingkungan Sekitar Suvarna Sutera

Rumah Di Suvarna Sutera

Suvarna Sutera ini nantinya akan terbagi menjadi beberapa tahap. Kawasan ini nantinya merupakan kota satelit yang terdiri dari kawasan hunian berupa cluster perumahan, High rise apartemen dan kawasan komersil. Untuk tahap pertama area residential terbagi menjadi beberapa kawasan:
  • Padi Golf Estate terdiri dari : Cluster Akasia, Cempaka, Mahoni dan Cluster Putri Ayu.
  • Suvarna Jati terdiri dari : Cluster Alam, Bayu, Citra, Dhana, Elysia, Fedora, Giri, Helios dan yang terakhir adalah cluster Indira.
  • Sutera Padma terdiri dari: Cluster Abira dan cluster Bianca.
  • Suvarna Sari terdiri dari: Cluster Andara, Bahana, Chiara, Daru, Eldora dan yang terakhir adalah cluster Flavio.
  • Area Komersial saat ini : Pasar 8, Ruko Terrace 8 dan Ruko Terrace 9.
Fasilitas Kawasan Suvarna Sutera Saat ini:
  1. Kedaton Golf
  2. Sekolah Laurensia
  3. Taman Jajan
  4. Sports Lounge
  5. Sutera Loop [Transportasi Umum]
Setiap cluster hunian di Suvarna Sutera sudah mendukung Smart Home sistem dan ditunjang dengan internet fiber optik super cepat. Setiap jalan di dalam cluster sudah dilengkapi dengan CCTV dan  petugas keamanan yang akan selalu standby 24 jam. Kawasan Suvarna Sutera juga mengembangkan konsep green development dimana akan banyak sekali area terbuka hijau baik di bulevvard maupun di dalam cluster.

Rumah Di Suvarna Sutera

Sekilas Info Mengenai Cluster Andara Suvarna Sutera

Rumah Di Suvarna Sutera

Cluster Andara yang terletak pada kawasan Suvarna Sari ini memiliki beberapa tipe unit rumah. Tipe terkecil adalah tipe ARYA dengan ukuran 8X20 dengan total luas bangunan mencapai 122 .M2. Cocok bagi keluarga kecil dengan satu anak.

Selanjutnya adalah tipe AGAHTA merupakan tipe tengah dengan ukuran tanah 9X20 dengan total luas bangunan mencapai 139 M2. Tipe Agahta ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan satu kamar tidur pembantu.

Rumah Di Suvarna Sutera

Yang terakhir adalah tipe AZALEA dengan dimensi ukuran adalah 10X20 dengan total luas bangunan mencapai 171 M2.

Rumah yang ditawarkan ini merupakan tipe AGAHTA yang merupakan varian tengah dengan tiga kamar tidur. Ciri khas dari cluster Andara ini adalah desain fasad rumah dengan nuansa American Classic. Baigan tengah rumah yang juga merupakan pintu masuk utama di desain dengan motif panel vertikal dengan jendela kaca berwarna putih.

Rumah Di Suvarna Sutera

Bagian dalam rumah dibuat dengan konsep open space dimana area ruang keluarga dibuat menyatu dengan area ruang makan. Pada area ruang keluarga lantai satu banyak terdapat panel jendela dan pintu kaca berbalut aluminium coating. Area terbuka hijau pada bagian belakang rumah dibuat berhadapan dengan area ruang keluarga. Sisi bagian samping taman terdapat ruang sercies yang terdiri dari Kamar tidur pembantu, kamar mandi pembantu dan ruang cuci.

Area lantai dua pada tipe ARYA ini terdapat dua kamar tidur anak dan satu kamar mandi. Dinding panel bagian atas yang sejajar dengan tangga masih dapat anda manfaatkan jika anda membutuhkan ruang tambahan atau kamar tidur ekstra.

kamar tidur anak suvarna sutera

kamar tidur anak suvarna sutera

kamar tidur anak suvarna sutera

kamar mandi anak suvarna

Harga Yang Ditawarkan : IDR. 1.625.000.000,- Nego

Harga terbarik saat ini, dijual rugi oleh pemilik dikarenakan buah hatinya diterima di sekolah Jakarta. Jika anda ingin meilhat langsung kondisi fisik bangunan dan suasana lingkungan sekitar maka anda dapat menghubungi kami di :

0817-9-888-389 // 0812-8975-7182

Rumah Dijual Lainnya :

rumah Baru Di BSD City  CLuster Jadeite
Terbaru di kawasan BSD city. Hunian bernuansa Classic Modern terlengkap dan terdepan persembahan dari Sinarmas Land. Fasilitas modern terlengkap di kelasnya. Unit yang ditawarakan ini dibangun di atas lahan seluas 250 M2. Posisi berada di bulevard utama dan berdekatan dengan club house. Read More...

Ruko CBD Taman Palem Dijual Cepat
Ruko baru di kawasan perdagangan Taman Palem. Fasilitas super lengkap selangkah menuju sekolah Pha Tsung Cengkareng. Posisi Ruko berada di Bulevard utama. Bangunan 4 lantai plus dak dijual dengan kondisi siap pakai. Area parkir luas dapat menampung hingga 7 mobil. Read More ...

rumah modern pondok indah jakarta selatan
Rumah baru dengan desai tropikal modern di kawasan Pondok Indah dijual cepat. Lingkungan tenang dan lokasi strategis berdekatan dengan gerbang tol Pondok Indah dan Mall Pondok Indah. Terdiri dari 3+1 kamar tidur lengkap dengan kolam renang pribadi. Read More ...