Cluster Eternity The Icon BSD City - RUMAH23.NET

Cluster Eternity The Icon BSD City

Cluster Eternity the Icon BSD merupakan cluster hunian modern yang dirancang khusus untuk kaum urban yang dinamis. Kawasan ini dilengkapi dengan fasilitas club house dimana didalamnya terdapat kolam renang, private lounge, fitness center, lapangan basket dan jogging track. 

The Icon BSD lokasinya sangat strategis, selangkah menuju: Pasar Modern II BSD, Aeon Mall BSD, Intermoda [stasiun kereta dan shuttle bus], ICE [Indonesian Convention Exhibition], The Brezze Mall dan Digital Hub [Silicon Valley Indonesia]

VIRTUAL TOUR RUMAH DIJUAL ETERNITY BSD

Rumah yang dijual di cluster Eternity BSD ini memiliki dimensi ukuran luas tanah 10x20 M2. Bangunannya dibuat dua lantai dengan tampilan fasad modern yang juga dilengkapi dengan satu carpot dan satu garasi mobil.

Layout ruangan dibuat sangat fungsional dan efficient. Terdapat dua area terbuka pada sisi samping dan bagian belakang rumah. Kamar tidur utama pada tipe rumah Eternity ini terletak di area lantai satu berdampingan dengan taman samping dan belakang rumah.


Pada area lantai dua rumah Eternity BSD ini terdapat satu ruang keluarga kecil serta dua kamar tidur anak dengan satu kamar mandi di luar. Ukuran kamar anak masing masing memiliki dimensi yang sama besarnya. 

HARGA : IDR. 2.900.000.000,- NEGO

Detail Spesifikasi Rumah Dijual Eternity BSD

▶️         LUAS TANAH 200 M2 
▶️         LUAS BANGUNAN 150 M2
▶️         KAMAR TIDUR 3+1
▶️         KAMAR MANDI 3+1
▶️         LEGALITAS : PPJB SIAP AJB
▶️         LANTAI : HOMOGENEUS TILE
▶️         LISTRIK : 2,200 WATT
▶️         AIR PAM

Jika anda ingin melihat langsung rumah yang dijual di dalam cluster Eternity The Icon BSD ini, maka dapat langsung menghubungi kami melalui tombol whatsapp dibawah ini.