Rumah Mewah Di Jakarta Selatan - RUMAH23.NET

Rumah Mewah Di Jakarta Selatan

rumah mewah di jakarta selatan

Anda dan keluarga sedang mencari rumah mewah di Jakarta Selatan khususnya di kawasan Pondok Indah? Cek listing terbaru kami, rumah dua lantai yang terletak di perumahan premium Pondok Indah. Lokasi favorite kedua setelah Bukit Golf Pondok Indah. 

Bentuk tanah kotak dan posisi rumah berada di Huk badan. Hanya dibuat satu pintu masuk utama karena sisi bagian samping digunakan untuk kolam renang pribadi.

Video Tour Rumah Dijual Pondok Indah

Sekilas Info Mengenai Kondisi Rumah Mewah Di Jakarta Selatan 

rumah mewah di jakarta selatan

Rumah ini didirikan di atas lahan seluas 849 Meter Persegi dan memiliki bangunan dua lantai dengan total seluas 630 Meter persegi. Jika anda memiliki banyak sekali koleksi mobil maka rumah ini sangat tepat bagi anda dan keluarga. Pada carpot rumah dapat menampung hingga 4 mobil sedangkan pada garasi dibuat sangat luas dan dapat menampung hingga 7 mobil.

rumah mewah di jakarta selatan


Masuk ke dalam rumah anda akan menemukan satu ruang tamu yang dibuat cukup besar dan private. Pada area ruang tamu anda akan menemukan panel jendela kaca  dengan material solid wood ditambah dengan granit pada bagian lantai.

Ruang keluarga yang terletak di lantai satu dibuat dengan desain ruangan terbuka yang terkoneksi dengan area kolam renang serta taman bagian belakang rumah. Ruang dapur bersih atau pantry berseblahan dengan ruang makan dan dibatasi dengan pintu sliding kaca. Pada area dapur bersih terdapat pintu menuju ke garasi dan area dapur kotor dan ruang services.

rumah mewah di jakarta selatan


Naik ke lantai dua, anda akan menemukan satu ruang keluarga yang sangat besar yang terkoneksi dengan area terbuka di lantai dua. Pada area terbuka ini terdapat akses tangga menuju ke area services lantai satu dan dak atas tempat penyimpanan outdoor ac. 

area lantai dua rumah mewah pondok indah

Terdapat tiga kamar tidur anak dan satu kamar tidur utama pada area lantai dua. Dua kamar tidur anak terdapat pintu connecting door yang menyatu antara kedua kamar anak dan kamar tidur utama. Pada ruang tidur utama sudah disediakan area walkin closet yang diletakan bersampingan dengan kamar mandi utama.

masterbedroom rumah mewah pondok indah


masterbedroom rumah mewah pondok indah

Pada ruangan lantai dua terdapat satu ruang kerja atau ruang santi yang dapat anda gunakan dan terkoneksi langsung dengan area balcony yang menghadap ke taman bagian depan rumah. 

Harga : IDR. 42.000.000.000 ,- MASIH NEGO

Luas Tanah : 849 M2 // Luas Bangunan : 600 M2
Kamar Tidur : 5+2 // Kamar Mandi : 4+1
Legalitas : SHM / IMB ON HAND
Listrik : 11,000 Watt // Air : Tanah
Swimming Pool : 1 Unit // Kitchen Set : 1 Set 

Berencana untuk melihat kondisi fisik bangunan rumah yang ditawarkan atau mungkin anda dan keluarga berminat untuk melihat langsung kondisi lingkungan sekitar dan ingin melihat listing properti dijual lainnya maka anda dapat menghubungi kami di nomor:

0817-9-888-389   //   0812-8975-7182

Rumah Dijual Lainnya:


kinaya residences cilandak
Cluster terbaru di kawasan Cilandak - Pondok Labu Jakarta Selatan. Limited unit hanya 17 rumah di dalam cluster. Lingkungan tenang, mudah dijangkau dan jalan lebar. Hanya 7 menit dari Pangeran Antasari. Kondisi rumah baru dan tersedia unit dengan kolam renang pribadi. Selelengkapnya .....

rumah baru di pondok indah jual cepat
Terbaru di kawasan pondok indah. Rumah corner dengan kolam renang pribadi dijual cepat. Posisi rumah berada di huk dan berdekatan dengan Pondok Indah Mall. Jalan lebar dan lingkungan tenang. Dibangun menggunakan material kelas atas. Selengkapnya .....

sekolah duta pondok indah
Rumah baru dengan desain architecture Industrial Modern tiga lantai. Spesifikasi mewah dan premium dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan ac Duckting. Lantai kombinasi marmer dengan solid wood. Lingkungan tenang dan dekat dengan Plaza dan Rumah Sakit Pondok Indah. Harga yang ditawarkan sangat bersahabat mau dijual cepat. Selengkapnya .....