RUMAH DIJUAL DI MARGASATWA CILANDAK KINAYA RESIDENCES - RUMAH23.NET

RUMAH DIJUAL DI MARGASATWA CILANDAK KINAYA RESIDENCES

Cluster terbaru di Cilandak Kinaya Residences

Cluster Terbaru Di Kawasan Cilandak Kinaya Residences

Kinaya Residences merupakan cluster hunian terbaru di kawasan Cilandak Pondok Labu. Lokasi yang sedang naik daun dan banyak diminati. Lokasi Cluster berdekatan dengan tol DESARI [Depok - Antasari]. Lingkungan sangat tenang dan akses menuju cluster sangat lebar.

Hanya terdiri dari 17 unit rumah di dalam satu cluster. Desain arsitektur modern perpaduan antara material kaca dan dinding marmer.

House Tour Kinaya Residences


 Lingkungan Sekitar Cluster Kinaya Residences Cilandak

Salah satu kelebihan dari Kinaya residences adalah aksesnya yang mudah di jangkau. Anda dapat melalui Cilandak KKO, Jalan Intan, jalan Margasatwa dan Antasari. Jika anda memiliih lewat antasari maka anda dapat menggunakan Tol Desari dan turun di Andara lalu putar balik menuju jalan Bango Cilandak.

Kinaya Residences juga ditunjang oleh beberapa Fasilitas Umum Seperti:
  • Onebell Park Mall Pondok Labu
  • Transmart Cilandak KKO
  • Sekolah Al Jabr Islamic
  • High Scope TB. Simatupang
  • Kebun Binatang Ragunan
  • Sekolah Al-Izhar Pondok Labu
  • Sekolah Cikal Cilandak
  • Cilandak Town Square

Sekilas Info Tentang Cluster Kinaya Residences Cilandak

Kinaya Residences ini memiliki beberapa ukuran tipe rumah. Mengusung tema green living dengan perpaduan desain Modern Minimalis dengan one gate sistem. Total lahan keseluruhan cluster adalah 4.999 M2 yang dibagi menjadi 17 unit. Bangunan dibuat tiga lantai dan masih terdapat area terbuka hijau di bagian belakang rumah. 

Cluster terbaru di Cilandak Kinaya Residences

Setiap lantai didesain dengan fungsinya masing-masing. Area lantai satu terdapat garasi  yang dapat menampung hingga dua mobil. Garasi mobil dibuat menyatu dengan area services dan dapur kotor. Pada area services ini terdapat satu kamar tidur pembantu, satu kamar tidur supir serta satu kamar mandi pembantu dan supir.

Cluster terbaru di Cilandak Kinaya Residences

Cluster terbaru di Cilandak Kinaya Residences

Naik ke area lantai dua, anda akan menemukan satu ruang tamu yang cukup besar. Ruang keluarga dibuat dengan konsep open space menyatu dengan ruang makan dan taman bagian belakang rumah. Area taman belakang masih terdapat lahan yang cukup luas dan bisa dimanfaatkan untuk kolam renang pribadi. Terdapat satu kamar tidur tamu dengan kamar mandi di luar pada area lantai dua.

Cluster terbaru di Cilandak Kinaya Residences

Lantai paling atas merupakan area pribadi yang terdiri dari dua kamar tidur anak dan satu kamar tidur utama. Kamar tidur utama diletakan di bagian depan rumah dan terdapat balcony dengan view pekarangan rumah bagian depan. Pada kamar tidur anak terdapat perpaduan panel jendela kaca aluminium dengan lantai Parquet.

lantai 3 kinaya residences

Pada kamar tidur utama desainya dibuat memanjang dan dilengkapi dengan area Walkincloset. Pada area kamar mandi sudah disediakan satu bathtub, shower dan satu toilet.

lantai 3 kinaya residences


Harga : IDR. 6.289.000.000,- NEGO [BRAND NEW]

Luas Tanah : 248 M2 // Luas Bangunan : 310 M2
Kamar Tidur : 4+2 // Kamar Mandi : 3+1
Legalitas : SHM / IMB ON HAND
Garasi : 2 Mobil // Carpot : 2 Mobil
Lantai : Granite Tile / Jendela : Aluminium Coating

Jika anda dan keluarga berencana untuk melihat langsung kondisi bangunan dan lingkungan sekitar maka anda dapat menghubungi kami di nomor telephone dibawah ini:

0817-9-888-389 // 0812-8975-7182

Other Listing Property For Sale :


rumah pondok indah
Lokasi terbarik di kawasan Pondok Indah. Hunian dua lantai bernuansa Tropikal Modern dijual lengkap dengan prabot dan kolam renang pribadi. Harga yang ditawarkan sangat bersahabat. Material yang digunakan kelas premium. Sangat strategis berdekatan dengan Pondok Indah Mall dan sekolah. Lebih lengkapnya disini....

Townhouse Cilandak
Townhouse Bango Cilandak dijual cepat. Kondisi fisik bangunan sangat baik dan terawat. Limited unit di dalam cluster hanya ada 10 unit rumah. Fasilitas Cluster ada Kolam Renang. Lingkungan tenang dan private dengan sistem one gate. Harga yang ditawarkan sangat murah dan sudah dilengkapi dengan kitchen set dan bedroom set. Lebih lengkapnya disini ...

rumah mewah pondok indah
Rumah mewah di kawasan elite Pondok Indah dijual cepat dibawah harga pasaran. Kondisi bangunan sangat terawat dan bersih. Luas tanah 858 M2 terdiri atas lima kamar tidur super besar dan terdapat satu kolam renang pribadi di bagian belakang rumah. Super strategis selangkah dari Plaza Pondok Indah. Lebih lengkapnya disini ...


rumah baru 3 lantai dijual di pondok indah
Rumah baru dijual cepat di kawasan Pondok Indah. Hunian modern tiga lantai dibangun menggunakan material premium terbaik di kelasnya. Sudah terdapat kitchen set serta kolam renang pribadi. Akses mudah dan jalan super lebar. Strategis dekat dengan Rumah sakit, Pondok Indah Plaza dan mall. Lebih lengkapnya disini...