Rumah Dijual Pondok Indah Luas Tanah 858 M2 - RUMAH23.NET

Rumah Dijual Pondok Indah Luas Tanah 858 M2

Rumah Mewah Pondok Indah

Sedang mencari rumah mewah di Pondok Indah Jakarta? Atau mungkin anda masih mencari hunian mewah yang berdekatan dengan rumah sakit yang dijual dengan harga menarik? Kami memiliki listing rumah mewah Pondok Indah terbaru di penghujung tahun 2019. Berada di kawasan Sekolah Duta Pondok Indah, lingkungan cukup tenang dan berdekatan dengan rumah sakit Pondok Indah.

Rumah yang ditawarkan memang bukan merupakan rumah baru, namun kondisi fisik rumah ini masih terbilang sangat baik dan kokoh. Kamar tidur utama terdapat pada setiap lantai cocok jika anda memiliki orang tua yang tinggal bersama.

Video Tour Rumah Dijual Pondok Indah


Area Lingkungan Sekitar Rumah Mewah Pondok Indah Jakarta

Kawasan Perumahan elite Pondok Indah yang mulai dikembangkan pada era tahun 1970 oleh Ciputra Group ini mengalami perkembangan yang sangat pesat selama 10 tahun terakhir. Kisaran harga tanah di Pondok Indah saat ini berada di angka 35 hingga 65 juta per meter persegi. 

Berikut ini adalah beberapa fasilitas dan prasarana yang tersedia di kawasan Pondok Indah:

  • Pondok Indah Mall 1,2 dan 3
  • Intercontinetal Hotel
  • Water Park Pondok Indah
  • Masjid Raya Pondok Indah
  • Padang Golf Pondok Indah
  • Houbii Sport
  • Rumah Sakit Pondok Indah
  • SD Bakti Mulya 400
  • Raffles Christian School
  • JIS [Jakarta Intercultural School]
  • Sekolah Tirtamarta
  • Ichthus School

Kondisi Fisik Bangunan Rumah Mewah Pondok Indah

Rumah Mewah Pondok Indah

Rumah Mewah Pondok Indah

Hunian dua lantai ini dibangun pada tahun 2000 an dan telah mengalami beberapa kali renovasi dan perbaikan bangunan. Rumah ini berdiri di atas lahan seluas 858 Meter Persegi dengan bangunan dua lantai totalnya mencapai 700 Meter Persegi. Lokasi rumah ini berdekatan dengan Rumah Sakit Pondok Indah. Posisinya berada di huk dengan dua fasad muka dan dua area carpot mobil yang dapat 
menampung hingga 6 mobil.

Masuk ke bagian dalam rumah anda akan menemukan satu ruangan Voyer dilankjutkan dengan satu area ruang tamu yang cukup besar serta satu teras yang langsung menghadap ke area taman bagian depan rumah. 

Rumah Mewah Pondok Indah

Rumah Mewah Pondok Indah

Area ruang keluarga lantai satu memiliki dimensi yang sangat besar dan didesain dengan konsep terbuka serta terdapat beberap panel jendela kaca dan panel pintu kaca menuju ke taman terbuka hijau di bagian samping rumah dan ke area taman belakang dan kolam renang.

Ruang makan dan pantry dibuatkan ruangan khusus yang diposisikan di baigan samping dan dihiasi dengan panel pintu dan jendela kaca menuju ke area terbuka hijau di bagian belakang rumah. Area pantry sudah terdapat kitchen set bernuansa classic dengan menggunakan top table marmer. Kamar tidur utama pada lantai satu memiliki dimensi yang sangat besar serta dilengkapi dengan area walkin Closet.

Rumah Mewah Pondok Indah

master bathroom rumah pi

Lihat Juga Listing Kawasan Industri Di Tangerang:

Area Lantai 2 Yang Luas Dengan Desain Layout Yang Efficient

living room lantai dua pi

living room lantai dua pi

Naik ke ruangan lantai dua anda akan menemukan satu kamar tidur yang sangat luas yang terletak di samping tangga. Pada kamar tidur ini anda akan menemukan satu ruang tidur utama, satu area Walkin Closet dan satu kamar mandi. Untuk lantai pada ruang tidur ini sudah menggunakan Laminated floor.

Ruang keluarga lantai dua diposisikan di bagian depan dan berhadapan langsung dengan ruangan kamar anak. Bagian belakang ruang keluarga terdapat satu panel pintu kaca yang menuju ke teras bagian depan menghadap ke taman samping rumah.

Pada area lantai dua,terdapat dua kamar tidur anak yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi di dalam serta satu kamar tidur anak dengan kamar mandi di luar. Area lantai dua ini juga terkoneksi ke area services.

master bedroom lantai 2

Harga Yang Ditawarkan : IDR. 32.000.000.000,- NEGO

rumah mewah pondok indah

Luas Tanah : 856 M2 // Luas Bangunan : 700 M2. Legalitas : SHM / IMB on hand. Jika anda ingin melihat secara detail kondisi fisik bangunan dan ingin melihat langsung kondisi lingkungan sekitar maka anda dapat menghubungi kami melalui telephone atau Whatsapp di:

0817-9-888-389 // 0812-8975-7182

Listing Rumah Dijual Lainnya: 

Ruamah Dijual Pondok Indah
Rumah baru di kawasan Pondok Indah. Bangunan tiga lantai dan dilengkapi dengan empat kamar tidur. Material bangunan yang digunakan merupakan kelas premium. Lantai marmer dan sudah terdapat kitchen set dengan meja island berbalut marmer. Bagian belakang ruam terdapat area terbuka hijau dan kolam renang pribadi. Selengkapnya disini....

Rumah Modern Tropikal Dengan Kolam Renang Pribadi Di Pondok Indah

Rumah Dijual Pondok Indah
Rumah dua lantai dengan desain tropical modern ini dibangun di atas lahan seluas 305 Meter Persegi. Bangunan dua lantai dengan total 3 +1 kamar tidur ditawarkan dengan harga yang sangat menarik. Kondisi bangunan rumah baru saja selesai di bangun ulang lengkap dengan kolam renang pribadi. Selengkapnya Disini ...