Pabrik mebel di kawasan industri Tangerang - RUMAH23.NET

Pabrik mebel di kawasan industri Tangerang

pabrik mebel industri tangerang


Pabrik dan gudang mebel di kawasan industri Jatiuwung Tangerang. Lokasi sangat strategis dan banyak dikelilingi perusahaan besar. Akses mudah dari jalan raya Gatot Subroto Tangerang. Jalan lebar dan dapat diakses container 40 feet dan 20 feet.

Tour Video Pabrik Mebel Industri Tangerang

Lingkungan Sekitar Pabrik Mebel Dijual Kawasan Industri Tangerang



Near By Area : 

  • Kawasan Pergudangan Karawaci
  • PT. Intikemas Putra Makmur
  • PT. Sinar Alum Sarana
  • MC'Donalds Magnolia
  • Soll Marina Residences
  • Hotel Nelayan

Detail Fisik Bangunan Pabrik Mebel 

pabrik mebel industri tangerang

Pabrik yang ditawarkan ini berdiri di atas lahan seluas 8,333 M2. Di dalamnya terdiri dari beberapa bangunan permanent dan semi-permanet. Masuk ke dalam area pabrik anda akan menemukan bangunan kantor dan showroom di sisi bagian depan serta carport yang dapat menampung hingga 10 mobil.

Bagian belakang area kawasan pabrik masih terdapat tanah kosong yang besarannya sekitar 5,000 meter persegi. Jika diperlukan perluasan area produksi maka anda dapat membangun lahan kosong yang masih tersedia.

Lihat Juga Listing Properti Dijual Lainnya :


pabrik mebel industri tangerang

Untuk ruang area produksi sendiri terdapat tiga bangunan permanent dan satu bangunan semi-permanet yang digunakan sebagai area finishing. Masuk ke area bagian dalam pabrik terdapat satu area produksi yang cukup luas. Lantai sudah cor namun perlu sedikit perbaikan. Pada konstruksi bangunan sudah menggunakan besi H-Beam sedangkan untuk sisi pada tembok hanya menggunakan besi Plat.

pabrik mebel industri tangerang

Pada area produksi pertama ini bangunannya terkoneksi dengan gedung lainnya. Pada area produksi yang kedua, bangunan pada pabrik lebih kokoh. Dulunya merupakan bangunan utama dan terdapat area kantor pada lantai dua. Lantai pada area ini sudah full cor beton dan untuk dinding sudah mengunakan Bata dengan finishing aci, plester dan cat.

pabrik mebel industri tangerang

Pada area utama ini sudah dilengkapi dengan Crane otomatis yang sangup mengangkat beban hingga 10 Ton. Pada bangunan terakhir saat ini digunakan sebagai gudang penyimpanan sementara barang produksi sebelum di distribusikan ke proyek.

Spesifikasi Detail:
Luas Tanah // Luas Bangunan : 8,333 M2 // 3,400 M2
Legalitas : SHM / IMB On Hand
Harga : IDR. 32,000,000,000,-  NEGO

Jika anda tertarik dan ingin melihat langsung kondisi fisik dan lingkungan sekitar, maka anda dapat menghubungi kami di:
WA : 0817 9 888 389 / 0812 8975 7182