Rumah Mewah 3 Lantai Dijual Kawasan Pondok Indah - RUMAH23.NET

Rumah Mewah 3 Lantai Dijual Kawasan Pondok Indah

Rumah Dijual Pondok Indah

Rumah mewah 3 lantai terbaru di tahun 2020, Dijual cepat kawasan Pondok Indah lokasi strategis berada di pinggir jalan raya. Selangkah menuju Jakarta Intercultural School dan kawasan perkantoran dan komersial Plaza Pondok Indah.

Kawasan elite Pondok Indah mulai dikembangkan pertama kali pada tahun 1970 oleh salah satu pengembang papan atas Indonesia yaitu PT. Metropolitan Kentjana yang merupakan [Group Ciputra]. Pada awalnya sebelum Pondok Indah dikembangkan kawasan tersebut hanyalah tempat pemukiman dan perkampungan biasa. Dulunya kawasan Pondok Indah ini banyak ditemukan Pohon Pinang yang jenisnya Palem.

Rumah Dijual Pondok Indah

Semenjak dilakukannya pembebasan lahan dan pengembangan yang dilakukan oleh PT. Metropolitan Kentjana kawasan Pondok Indah mulai mengalami transformasi serta peningkatan harga tanah. Saat ini harga ada di kisaran Rp. 35 juta hingga Rp. 60 juta per Meter.

Tour Video Rumah Mewah 3 Lantai Pondok Indah

Lingkungan Sekitar Rumah Dijual Pondok Indah

Kawasan Pondok Indah merupakan kawasan Elite yang banyak dihuni oleh Expart, Politisi, Jendral, Artis papan atas dan Pengusaha kelas kakap. Tentunya hal ini didukung dengan infrastruktur yang baik serta prasarana publik yang memiliki standard bintang lima seperti:
  • Pondok Indah Mall I hingg III
  • Rumah Sakit Pondok Indah
  • Sekolah Bhakti Mulya 400
  • Jakarta Intercultural School [JIS]
  • Raffles School
  • Intercontinental Hotel [five star Hotel]
  • Pondok Indah Golf
  • Extreme Park Pondok Indah
  • Water park Pondok Indah

Sekilas Info Tentang Rumah Modern 3 Lantai Yang Dijual Di Pondok Indah

Hunian dengan desain architecture Modern ini dibangun di atas lahan seluas 457 Meter persegi. Memiliki dimensi bangunan yang cukup luas yaitu 700 M2 untuk total 3 lantai. Tentu bangunan tiga lantai ini tidak full. Bagian belakang rumah masih terdapat area terbuka hijau dan Kolam renang pribadi.

Rumah Dijual Pondok Indah

Lantai paling bawah atau dasar difungsikan sebagai area services yang dibuat menyatu dengan garasi mobil dan dapur kotor. Pada area services terdapat dua kamar pembantu dan satu kamar mandi pembantu.

Rumah Dijual Pondok Indah

Naik ke lantai Satu terdapat satu ruang tamu dan satu kantor kecil yang berhadapan langsung dengan area terbuka di dalam rumah yang difungsikan sebagai void yang dilengkapi dengan canopy model buka tutup. Hal ini tentunya membantu sirkulasi udara di dalam ruangan menjadi lebih baik serta untuk pencahayaan alami di siang hari.

Untuk Plafond pada area lantai satu dibuat cukup tinggi sehingga setia area ruangan terlihat lebih besar dan nyaman. Untuk ruang keluarga dibuat dengan open konsep menyatu dengan area ruang makan dan pantry. Master bedroom terletak di lantai satu berhadapan dengan ruang makan dan taman terbuka hijau.

Rumah Dijual Pondok Indah

Rumah Dijual Pondok Indah

Pada kamar tidur utama terdapat satu area walkin closet yang posisinya berada di antara pintu masuk dan kamar mandi utama. Untuk ruang tidur utama terdapat panel jendela kaca yang besar dan berhadapan langsung dengan Taman terbuka hijau dan kolam renang di belakang rumah.

Area lantai dua terdapat satu living room dengan ukuran sedang dan dua kamar anak dengan satu kamar mandi di luar serta satu kamar anak dengan kamar mandi di dalam yang diletakan di sisi bagian depan rumah menghadap ke taman bagian depan.

area lantai dua rumah pondok indah

area lantai dua rumah pondok indah

Harga Yang Ditawarkan : IDR. 22.900.000.000,- Nego

Spesifikasi yang digunakan : Lantai Full Marmer, Pintu dan Kusein jendela menggunakan solidwood dengan finishing natural, satu kitchen set yang diletakan pada area dapur bersih lengkap dengan satu meja island dengan marmer pada bagian atasnya dan satu Kolam renang pribadi.

master bathroom rumah pondok indah

Jika anda berminat untuk melihat secara langsung kondisi fisik bangunan dan area lingkungan sekitar maka anda dapat menghubungi kami di:

0817-9-888-389 // 0812-8975-7182

Listing Rumah Dijual Lainnya

Rumah Dijual Di Dalam Townhouse Cilandak Jakarta Selatan

townhouse cilandak
Rumah dua lantai di kawasan Cilandak Jakarta Selatan. Lokasi sangat strategis berdekatan dengan pintu tol Depok Antasari. Kondisi rumah sangat rapih dan terawat dan ditawarkan dengan kondisi semifurnished. Bagian belakang masih terdapat area terbuka hijau yang dapat dimanfaatkan untuk penambahan bangunan atau kolam renang pribadi. Selengkapnya ....

Rumah Dijual Di Dalam Cluster Di Lebak Bulus Jaksel

Panorama Lebak Bulus
Rumah bernuansa Modern Clasic ini terletak di dalam cluster di Lebak Bulus Jakarta Selatan. Lokasi clusternya sangat strategis hanya selangkah menuju Mayapada Hospital dan Kawasan bisnis South Quarter Dome. Hunian ini ditawarkan dengan kondisi lengkap full furnished termasuk ac dan tv pada area ruang keluarga. Harga yang ditawarkan sangat menarik Selengkapnya ...

Rumah Premium Di Kawasan Terbaru BSD City Jadeite 

cluster jadeite depark bsd
Persembahan terbaru oleh pengembang papan atas Indonesia [Sinarmas Land] hunian mewah karya arsitek ternama Jeffry Sinarjo dan Denny Gondoh. Hunian dengan architecture Classic Modern ini baru saja selesai dibangun dan akan diserah terimakan pada awal January 2020. Fasilitas super lengkap dengan material premium pada finishing rumah. Sudah dilengkapi dengan fitur Smart Home yang dipersembahkan oleh Hyundai Indonesia. Selengkapnya ...