RUKO FATMAWATI JAKARTA SELATAN JUAL CEPAT SIAP PAKAI - RUMAH23.NET

RUKO FATMAWATI JAKARTA SELATAN JUAL CEPAT SIAP PAKAI


ruko fatmawati jakarta selatan

Kawasan bisnis dan pusat pertokoan ruko Fatmawati Jakarta Selatan 3 lantai dijual sangat cepat. Harga terbaik saat ini lokasi super strategis berdekatan dengan stasiun MRT Cipete Jakarta Selatan. Sangat cocok untuk usaha, showroom, konsultan, koperasi, Bank, cafe dan lain sebagainya.

Kondisi saat ini ruko masih tersewa hingga akhir tahun 2020. Kondisi ruko sangat terawat dan sudah direnovasi total untu lantai satu dan dua. Area parkir bisa untuk dua mobil dan bersebelahan dengan salah satu bank plakat merah.

Pusat Perdagangan Fatmawati Raya

RUKO FATMAWATI JAKARTA SELATAN

Fatmawati raya merupakan kawasan yang dari dulu dikenal sebagai pusat perdagangan yang banyak ditempati oleh pengusaha bahan bangunan, mebel dan tekstil serta kulinernya yang terkenal legendaris. Selain itu kawasan ini diapit oleh banyak perumahan mewah dan merupakan kawasan pemukiman padat penduduk. 

Sempat mengalami kondisi mati suri sejak pembangunan MRT fase pertama dari Lebak Bulus hingga Sudirman, Banyak ruko dan pertokoan yang saat itu dipasangi spanduk dijual atau disewakan. Namun saat ini kondisinya sudah berangsur pulih dan dengan adanya proyek MRT saat ini mendongkrak harga properti di sekitar kawasan Fatmawati.

Kondisi Ruko Fatmawati Jakarta Selatan

RUKO FATMAWATI JAKARTA SELATAN

Dengan adanya stasiun MRT di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan banyak pelaku usaha merasakan dampak positif yang diberikan dengan adanya MRT. Salah satunya seperti yang dikutip oleh (Antaranews.com) pemilik usaha rumah makan Warong Mando mengalami peningkatan pengunjung. Hal yang sama juga dirasakan oleh pemilik pujasera di kawasan Cipete raya yang merasakan kebanyakan pengunjungnya merupakan pengguna MRT.

Dampak positif dari kehadiran MRT ini dirasakan juga oleh Museum Basuki Abdullah cilandak Jakarta Selatan. Ada peningkatan pengunjung yng cukup signifikan dari 500 menjadi 700 pengunjung semenjak MRT beroperasi.

Prospek Kedepan Pusat Bisnis Fatmawati Jakarta Selatan

bagian dalam ruko fatmawati

PT. MRT Jakarta yang menargetkan fase ke dua yang menghubungkan Bundaran HI sampai ke kota pada tahun 2024. Tentunya hal ini semakin meningkatkan perekonomian di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan.

Ruko yang kami tawarkan ini lokasinya sangat strategis berada di antara stasiun MRT Cipete dan H. Nawi. bersebelahan dengan bank plakat merah dan perkantoran. Ruko ini dibangun 3 lantai dengan dak. Total luas lahan adalah 131 Meter persegi dengan total bangunan 236 M2. Bagian dalam sudah di renovasi dan kondisi saat ini sedang tersewa.

Area lantai satu dan dua sudah di rombak total khusunya pada lantai sudah diganti dari kramik menjadi laminated floor. Dinding pada area lantai satu sudah dilapisi dengan wall paper dengan motif bata expose sehingga memberikan tampilan seperti Industrial Modern.

lantai satu ruko fatmawati

Harga Terbaik Saat Ini : IDR. 4.850.000.000,- NEGO

LUAS TANAH : 131 M2 // LUAS BANGUNAN : 231 M2
LEGALITAS : SHGB / IMB READY
TINGKAT : 3 1/2 LANTAI
LISTRIK : 5.500 WATT
CARPOT : 2 MOBIL
KONDISI : SIAP PAKAI / TERSEWA HINGGA AKHIR 2020

ruko dijual fatmawati raya

Jika anda pelaku usaha yang membutuhkan trafic yang tinggi dan lokasi strategis, maka ruko ini cocok untuk usaha anda. Bila anda berminat untuk melihat langsung kondisi fisik bangunan serta lingkungan sekitar maka anda dapat menghubungi kami di :

0817 - 9 - 888 - 389 [WA]
0812 - 8975 - 7182

Listing Properti Dijual Lainnya

rumah dijual pondok Indah
Rumah baru di kawasan elite Pondok Indah dijual cepat. Akses jalan raya lokasi strategis dekat dengan plaza dan rumah sakit Pondok Indah. Bangunan 3 lantai dengan total mencapai 700 meter dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur dan satu kolam renang pribadi. Rumah ini juga sudah dilengkapi dengan satu kitchen set modern lengkap dengan kompor dan meja island. Lebih lengkapnya disini .....

rumah pondok indah
Dijual cepat rumah huk dua lantai lengkap dengan kolam renang pribadi. Lokasi tenang dan strategis di Pondok Indah. Total luas bangunan mencapai 700 M2 dilengkapi dengan 5+1 kamar tidur yang sangat besar. Sudah terdapat kitchen set dan lemari pakaian. Untuk lebih lengkapnya Disini .....

rumah dijual lebak bulus
Rumah di dalam townhouse lebak bulus dijual dengan kondisi semi-furnished. Bangunan 2 1/2 lantai dengan total mencapai 270 M2 ini dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur. Lokasi strategis berdekatan dengan kawasan komersil SQ Dome dan Mayapada Hospital. Siap nego sampai jadi, lebih lengkapnya disini .....